Contoh Surat Pernyataan Orisinalitas Karya Ilmiah



SURAT PERNYATAAN
ORISINALITAS KARYA ILMIAH


Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama                                       : ADITIYA DWI YULIANTO
Tempat/Tanggal Lahir             : KARANGANYAR / 15 JULI 1999
Pekerjaan                                 : PELAJAR
Nomor Identitas                      : NISN. 9992119901
Tempat Bekerja                       : SMAN KEBAKKRAMAT
Alamat Bekerja                       : JL. NANGSRI-KEBAKKRAMAT, NANGSRI,
                                                  KEBAKKRAMAT, KARANGANYAR
Alamat Rumah                        : KOPA’AN RT 02 RW 09, KEMIRI, KEBAKKRAMAT,
                                                  KARANGANYAR
Nomor Telepon/ HP                : 085290952332

menyatakan dengan sesungguhnya bahwa Karya Tulis Ilmiah dengan judul:

“Pemanfaatan Limbah Ampas Tahu (Glycine Max (L)Merill) Sebagai  Bahan Dasar Pembuatan Kerupuk Yang Bernilai Ekonomis”

yang saya ajukan dalam Lomba Karya Tulis Ilmiah Tahun 2015 yang diselenggarakan oleh Kantor Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Karanganyar adalah Karya Ilmiah hasil penelitian saya yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya di media manapun, dan belum pernah diikutsertakan dalam perlombaan sejenis, dan/atau tidak pernah digunakan untuk media komunikasi apapun.
Apabila pernyataan saya tersebut di atas dikemudian hari tidak benar, saya bersedia dituntut sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Demikian Surat Pernyataan ini saya buat dalam keadaan sadar untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.
Karanganyar, 29 September 2015
Yang membuat pernyataan,

Aditiya Dwi Yulianto
                                                                                                                                  NISN.9992119901

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Skewed and Symetric (Berdasarkan Tugas Sebelumnya)