Untuk Semua Remaja Indonesia




Tentang Saya                          :

“ Dulu saya pernah mengucapkan sebuah kalimat yang intinya bahwa saya tidak akan melaksanakan hubungan yang serius/pacaran selama saya masih sebagai seorang pelajar, jadi selama ini saya
menganggap semua yang dekat dengan saya adalah teman baik saya, walaupun jika orang lain melihat kami sudah selayaknya pasangan pacaran. Saya lebih menafsirkan suatu hubungan yang baik adalah apabila keduanya dapat menjaga satu dengan yang  lainnya. Jika saya pacaran, saya akan merasa terkekang dan tidak dapat bergaul dengan orang lain karena kita sudah terikat dengan status hubungan pacaran, akan tetapi jika saya menjaga hubungan teman namun serasa pacaran, di satu sisi saya dapat merasakan rasanya pacaran, namun di sisi yang lain keduanya dapat dekat dengan orang lain juga karena tidak ada status hubungan yang dapat melarang.”

Saya ingin menikmati kemerdekaan saya sebagai seorang remaja tanpa harus terkekang dengan PACARAN!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Surat Pernyataan Orisinalitas Karya Ilmiah

Skewed and Symetric (Berdasarkan Tugas Sebelumnya)